Bintang FTV Yenny Arianti Didampingi Manajernya Rio Benaino Lakukan Aksi Sosial Dengan Berbagi

by -114 views

Jakarta, Voicemagz.com-  Bintang FTV Yenny Arianti bersama manager barunya Rio Benaino, menyambangi pinggiran kali Ciliwung di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan. Mereka berdua datang ke sana untuk membagikan ratusan kotak makanan pada orang-orang yang membutuhkan di sana.

“Jadi tadi kita bagi-bagi makanan ke 100 anak yatim dan ibu-ibu janda dan lansia di sana. Dari sana kita juga bagi-bagi makanan sebanyak 40 box ke driver ojol, supir angkot, pedagang asongan dan lainnya yang berada di kolong fly over Tebet,” jelas Yenny Arianti di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Oktober 2021.

Kehadiran si cantik Yenny di kawasan kumuh tersebut , menyedot perhatian warga. Apalagi terlihat wanita 28 tahun yang mengawali karirnya sebagai model itu, membagi-bagikan kepada warga, meskipun ditengah panas terik matahari .

“Baru 4 orang kita kasih, ternyata serombongan orang datang minta. Tapi aku bawanya ngepas, makanya aku usahain beliin makanan lain,” ceritanya.

Menurut Yenny, momen tersebut menjadi pengalaman baru baginya. Meski sebelumnya ia juga rutin berbagi dengan anak yatim yang berada di yayasan panti asuhan.

Selain memeperingati hari Maulid Nabi MUhammad, momen tersebut juga menjadi awal kerjasamanya dengan Rio Benaino, manager yang menaungi pekerjaannya di entertain saat ini.

“Ini kan momen pertama aku kerjasama sama kak Rio. Jadi sekali-kali kita jalanin sendiri nggak lewat yayasan. Cari lokasi sendiri, datangin sendiri. Alhamdulillah lancar,” katanya.

Karena terjun sendiri, Yenny mengaku bisa merasakan langsung kebahagiaan orang-orang yang disambanginya. Karena itulah ia bertekad aksinya itu akan dilanjutkan dengan aksi bagi-bagi selanjutnya.

“Tersentuh melihat momen tadi. Apalagi pas aku lihat bapak-bapak lagi duduk di kolong fly over. Pas aku kasih makanan, wajahnya bahagia sekali. AKu jadi belajar untuk lebih bersukur melihat mereka mendapat satu box aja sudah bahagia. Alhamdulillah hari ini aku banyak belajar,” pungkasnya./ Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.