Dangdut Semakin Trending Di YouTube, Sibad Tawarkan Ini Pada Penggemarnya

by -1,389 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Sudah semestinya, semua pelaku dunia hiburan saat ini ‘berdamai’ dengan dunia digital. Dunia yang dalam lima tahun belakangan ini menjadi cara baru dan trend setter publik di semua lini kehidupan.

Tak terkecuali dengan pedangdut Siti Badriah, lewat aplikasi terbaru dari YouTube, yaitu YouTube Go, hasil kerja sama label Nagaswara, Sibad, begitu pedangdut ini akrab disapa, hadir kembali lewat video musik bertajuk ‘Bojoku #PawangKuota’.

Video musik ini dibintangi Sibad dan Mahesa Ofki dikreasikan dengan koreografi menarik oleh Temon, salah satu penari dan koreografer yang memiliki kepiawaian di musik dangdut.

“Ini sekaligus sebuah kabar gembira bagi para penggemar setia saya, karena di aplikasi YouTube Go, mereka bisa jadi pawang kuota, nonton lebih banyak video tanpa takut kuotanya cepat habis,” ujar Sibad.

Untuk diketahui, dari sekitar 50 juta pengguna YouTube di Indonesia, porsi penonton musik dangdut pun tak kalah dengan genre musik lainnya. Popularitas Via Vallen dan Nella Kharisma, dua pedangdut debutan baru ini misalnya, punya jumlah penonton yang dahsyat di YouTube.

Siti Badriah sendiri lewat lagu ‘Ketemu Mantan’ sendiri telah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton di YouTube. 

“Musik dangdut menjadi salah satu konten yang paling dicari oleh penonton YouTube di Indonesia,” ucap Andree Dahlan, Public Relations Nagaswara. (NVR)