Di ‘Cyber Monday’, TCL Diskon 40 Persen

by -1,192 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Di awal minggu terakhir November ini, produsen televisi asal China, TCL menggelar kejutan.

Dengan mengusung nama ‘Cyber Monday’, Senin (26/11) ini, TCL memberikan diskon khusus di Lazada untuk produk anyarnya yakni TCL A3 Android TV.

Dijelaskan E-commerce Manager TCL Indonesia, Julianto Iswandi, televisi TCL 32A3 yang akan di diskon pada ‘Cyber Monday’ ini.

“Produk TCL A3 ini adalah produk terbaru dari TCL yang beberapa hari lalu telah dilaunching sebagai  produk teranyar dari TCL,” ujar Julianto di Jakarta, Minggu (25/11).

Khusus untuk program ‘Cyber Monday’ ini, TCL memberikan diskon hingga 40 persen.

“Untuk TCL A3 ukuran 32 Inch akan kita berikan dengan harga Rp1.979.000 dari harga normal kita yaitu Rp2.399.000,” ujar Julianto

Dengan kelebihan yang ada di TCL A3 Android TV ini, pihaknya ingin membuat konsumen di Indonesia lebih nyaman dalam memanfaatkan produk televisi .

Menurutnya, anggapan bahwa produk elektronik asal China memiliki kualitas yang tak tahan lama, tak berlaku untuk produk televisi TCL.

“Produk kami nomor satu di China dan nomor tiga di dunia. Kami juga mampu menembus pasar Eropa dan Amerika, di mana mereka menerapkan lisensi ketat bagi produk elektronik yang masuk,” ungkap Julianto.

Varian TCL A3 juga sudah di lengkapi dengan Netflix Certified dan Youtube Certifide yang makin memanjakan penggunanya

“Untuk informasi tentang promo dan produk TCL dapat dilihat di akun Instagram dan Facebook kita di @tclindonesia serta khusus untuk ‘Cyber Monday’ dapat dilihat di flagship store TCL di lazada dan dengan mengklik tauatan di http://bit.ly/2DVoDum ,” pungkas Julianto. (NVR)