Elevate Y Smartphone Baru dari Evercoss

by -1,616 views

evercossPT. Aries Indo Global pemegang brand Evercoss, terus menunjukan taringnya sebagai raja smartphone di Indonesia. Setelah berhasil dengan smartphone A7T yang sudah terjual sesuai target sekitar 1 juta unit, Evercoss ternyata tak hanya bermain di segmen middle low. Dengan melihat perkembangan pasar yang ada, Evercoss juga mulai melirik pasar premium dengan menghadirkan seri smartphone Elevate Y.

“Supaya tidak dianggap sebagai kelas bawah, kami mengeluarkan juga produk premium. Produk ini akan menunjukkan bahwa Evercoss mampu menunjukan kualitas yang prima di kelas atas. Kami juga melihat peluang untuk kelas 5 inci ini masih belum banyak yang mengisi,” ujar Chief Marketing Officer Evercoss Djanto Djojo yang ditemani Rianty Cartwright sebagai brand ambassador Evercoss , saat memperkenal smartphone Elevate Y di Stingray Club & Lounge, Crown Plaza Hotel Jakarta, Rabu (18/6).

Elevate Y akan disediakan dalam jumlah terbatas, hanya sekitar 50 ribu unit. Dengan mengusung slogan ‘See The Inside’, Evercoss mengajak masyarakat untuk ‘melek’ spesifikasi sebelum memutuskan membeli smartphone. Berikut spesifikasi Evercoss Elevate Y berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, menggunakan teknologi layar In Plane Switching (IPS) yang bisa dinikmati dari berbagai sudut dengan kualitas gambar dan warna yang sama, serta sudah dilengkapi teknologi Ryno Screen untuk melindungi layar Elevate dari goresan benda tajam sehingga tetap mulus dalam jangka waktu lebih lama.

Dari sisi kinerja, Evercoss Elevate Y menggunakan dapur pacu prosesor Quad-Core kecepatan 1.3Ghz dengan dukungan RAM 1GB dan untuk ruang simpan internal 8GB, serta dapat diperluas dengan tersedianya slot micro SD hingga 32GB. Selain itu smartphone ini menjalanan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, sementara kamera belakang 13 megapixels auto focus dengan dukungan fitur LED flash yang dilengkapi teknologi BSI. Pada bagian depan sebesar 5 megapixels yang berfungsi untuk video call/video chat serta berfoto selfie yang di tunjang jaringan 3G HSDPA plus GPS (Global positioning system).

Sebagai smatphone yang diposisikan dikelas premium, semua keunggulan yang dimiliki EverCoss Elevate Y di banderol sekitar Rp 1.7 jutaan selama promosi, sebelum kembali ke harga normal yakni Rp 2.7 juta per-unitnya. Kabar gembira, mumpung masih harga promosi bagi yang membeli langsung Elevate Y di booth EverCoss Pekan Raya Jakarta, akan mendapat bonus power bank. Tunggu apalagi, segera miliki memiliki EverCoss Elevate Y mumpung masih harga promosi!|Edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.