Indra Lesmana Akan Hadirkan Lagu dengan Iringan Orchestra di 2024 Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Menjelang akhir tahun 2023, Indra Lesmana mengumumkan proyek musik terbarunya yang akan dimulai pada tahun 2024.

Proyek musik baru itu diumumkan Indra Lesmana sendiri melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Lebih jauh, anak dari legenda jazz Jack Lesmana itu menyebut karya barunya akan hadir dalam bentuk orkestra, sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa saya akan segera kembali menulis. Saya tidak sabar untuk memulai komposisi Jazz Symphony Orchestra pertama saya pada tahun 2024,” tulis Indra Lesmana dalam unggahannya, dilihat Selasa, 19 Desember.

Menarik untuk melihat karya terbaru Indra Lesmana, pasalnya ia banyak dikenal dengan karya-karya yang menggunakan format combo band. Orkestra yang dihadirkan akan memunculkan kesan megah dan bukan tidak mungkin menjadi lebih rumit lagi.

Adapun, Do The Math menjadi album terakhir Indra Lesmana yang dirilis pada tahun ini. Album ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya sejak enam tahun lalu, ia merilis dalam bentuk fisik.

Secara keseluruhan, Do The Math dapat dikatakan meraih capaian yang tidak main-main. Lewat album tersebut, Indra Lesmana membawa pulang piala dalam ajang AMI Awards 2023 lewat Kategori Artis Jazz Terbaik.

Album Do The Math juga menjadi nominasi dalam Kategori Album Terbaik Terbaik. Namun, Indra Lesmana harus menerima keunggulan Isyana Sarasvati yang keluar sebagai pemenang lewat album bertajuk ISYANA./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.