Ngaku Sudah ‘Move On’, Terry Putri Cari Ini Di Malang

oleh
oleh

MALANG, Voicemagz.com – Merasa butuh suasana berbeda, host yang kini kerap tampil di acara-acara keagamaan ini mencoba mencari konsep baru perumahan. Dan wilayah Malang-lah yang akhirnya dirasa cocok dengan apa yang dicarinya selama ini.

“Di Jakarta sih (rumah) udah ada. Mungkin akan cari lagi di Malang karena saya merasa udaranya sejuk,” ujar Terry saat launching Perumahan Grand Permata Jingga di Malang, Jawa Timur, baru-baru ini.

Terry mengaku tertarik dengan konsep yang ditawarkan Perumahan Grand Permata Jingga ini. Pasalnya, perumahan yang terletak di kawasan Mangliawan, Pakis ini menawarkan konsep berbeda dari perumahan lainnya.

“Konsep perumahan ini konsep Islami. Warga perumahan ini diwajibkan sholat subuh berjamaah, sehingga proses kekeluargaannya begitu kental. (Konsep) Ini yg Terry inginkan,” ucap presenter bernama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini.

Ia tak menampik jika punya niat berinvestasi dengan membeli rumah di perumahan yang tidak jauh dari jalur akses mulut tol Surabaya-Malang ini.

“Rumah yang aku cari yang tipe hommy, bukan yang besar atau megah,” ungkapnya.

Tapi selain investasi, ternyata Terry punya tujuan lain. Apaan ya?

“Semoga selain dapat rumah, juga bisa dapet jodoh di Malang,” ucap wanita yang mengaku sudah move on dari kegagalan masa lalunya ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.