‘Raisa’ Jadi Harga Mati DJ Crissoo

by -1,533 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Christaldy Arnold atau yang lebih dikenal sebagai DJ Crissoo ini mengaku tengah kebingungan mencari vokalis yang memiliki karakter vokal mirip Raisa.

Lantaran musiknya mengusung konsep Live PA, ia membutuhkan seorang vokalis untuk membawakan karyanya, sebuah single perdana miliknya bergenre RnB.

“Pokoknya harus yang kayak Raisa. Kalau soal lirik masih seputar tentang percintaan. Kenapa Raisa, karena lagu ini mewakili dia (perempuan) banget,” kata DJ Crissoo di Jakarta, baru-baru ini.

Crissoo mengatakan, single tersebut rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun ini. Sehingga ia membutuhkan vokalis perempuan secepatnya sebelum lagunya dirilis.

“Rencana rilis pas pertengahan tahun, soal beatnya nanti saya yang bikin,” ujarnya.

Sebelum menggeluti musik elektronik, Crissoo memulai karir musik sebagai anak band ketika masih sekolah tahun 1998. Namun ketika masuk bangku kuliah, dia tertarik menekuni DJ setelah bertemu seorang teman yang berprofesi DJ.

“Mulai lah ikut-ikutan teman, kebetulan temen punya alatnya, aku belajar-belajar. Lama kelamaan ada waktu dia ada perform. Dia juga nawarin saya untuk main. Dari situ dapat kenalan ya udah aku minta promosiin,” bebernya.

“Sampai sekarang saya masih main rutin di cafe, acara dari perusahaan juga suka bisa. Kadang juga lebih banyak acara party,” imbuhnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.