Ramaikan Vape Fair 2022, Vapezoo Perkenalkan Beberapa Produk Baru

oleh
oleh

Jakartya, Voicemagz.com – Pameran vape terbesar di Indonesia, Vape Fair 2022 yang digelar akhir September kemarin telah selesai. Dan booth Vapezoo menjadi yang paling menarik.

Dengan tampilan yang megah, karena bagunan utamanya yang double deck (dua lantai). Ditambah sebuah panggung dengan sound yang menggelegar di sisinya.

Dalam pameran ini, Vapezoo memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yang bakal meluncur.

Diantaranya adalah Poppies dalam ukuran 60 ml. Sebelumnya hanya tersedia Poppies ukuran 100 ml.

Vapezoo juga memperkenalkan liquid Lunar Keev, Kingkong Jr.

Tak lupa juga booth vapezoo ramai antrian karena vapezoo memperkenalkan jagoan device mereka yaitu Hexohm Darkzoo yang hanya tersedia 300 unit dan habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 7 jam.

Tak hanya liquid, Slank juga memperkenalkan devicenya yang mereka beri nama Podlott.

Tentu saja device andalan Vapezoo selama ini yang bernama Podlott. Bersama Vapezoo, Movi, dan Tigac, Podlott hadir dalam berbagai warna khas Slank.*

Sambil menikmati produk-produk Vapezoo dan produk yang akan diluncurkan, pengunjung juga bisa menikmati langsung penampilan Slank,

Tanggal 25 September 2022 kemarin, Slank tampil di panggung booth Vapezoo. Panggung yang nyaris tanpa batas dengan penontonnya ini sehingga interaksi bisa terjalin antara Slank, Vapezoo dan pecinta vape.

“Buat yang lain buat semua.. jangan takut jadiin aja. Bareng Podlott!” kata Kaka di sela-sela penampilannya./May

No More Posts Available.

No more pages to load.