Rieka Roslan Ungkapkan Rasa Syukur Di Single Kedua I Love You

by -1,463 views

Rieka Roslan - I Love You WEBAnugerah pabila ku punya usia…
Anugerah pabila ku punya cinta…
Ungkapkanlah, bicarakan, nyatakanlah setiap hari….

Itulah sepenggal lirik yang aku tulis untuk lagu ‘I Love You’, karena aku merasakan kebahagiaan menjadi seorang perempuan yang tepat pada 23 Januari ini berusia 44 tahun, yang menurutku berhasil mewujudkan mimpinya sebagai musisi dan kini sebagai istri. Karunia Tuhan yang sangat luar biasa, usia yang terus diberi dalam kesempatan-kesempatanya, cinta Tuhan yang diberi untuk talenta ini dan kesempatan untuk ada di industri musik Indonesia sebagai musisi, sebagai penulis perempuan yang bisa menuangkan akar pikirannya dalam lagu sekaligus menyanyikannya di panggung musik dengan genre yang diinginkannya. Hanya cinta Tuhan, keluarga dan teman–teman yang bisa membuat ini terwujud.

Lagu ini tercipta untuk rasa syukur yang dipersembahkan pada album Rendezvous sebagai penutup, album ke 4 yang dirilis pada tahun 2012 lalu karena memang hanya waktu, kesabaran, ketulusan dan keyakinan yang membuat seseorang sampai pada titik yang diharapkan. Lagu ini diaransemen oleh sahabatku yang sangat paham keinginanku dan selalu mendukung ide bermusikku : Ari Firman yang juga bassist dari bandku The Groove, aransemen yang ceria dan pemilihan sound yang membawa pendengar untuk melewati sederetan nada dari low hingga high frequency seolah mewakili dinamika kehidupan yang beralur dari bawah sampai atas berputar dan mengelilingi dunia dengan sedih dan senang.

Tak ketinggalan lagu in dibantu oleh Ranya Badudu sebagai backing vocal arranger, yang juga menjadi backing vocal bersama Bunga Harum Dani berhasil menciptakan harmoni menjadi alur nada yang berdinamika sangat indah. Tak ada yang dibuat–buat dalam lagu ini tapi semua melukiskan keceriaan hidup yang memang harus disyukuri. Lagu ini kupersembahkan untuk semua manusia di dunia untuk melihat hidup, cinta, waktu dan usia sebagai anugerah pertambahan umur yang membuat kita menikmati kesempatan ini. Say I Love U untuk karunia ini, terima kasih ya Allah, terima kasih semua media yang selalu mendukung karierku, para sahabat yang kucintai, di usiaku yang menginjak 44 tahun aku bisa ada dalam kesempatan ini.

Terpenting adalah doa mamih dan alm. papa, suamiku dan management, lagu ini kupersembahkan untuk kalian. I LOVE YOU dengan cinta.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.