Ritchie Blackmore Akan Reuni Bersama Rainbow

by -2,195 views

blackmore web 2Ikon gitaris dunia Ritchie Blackmore akan mengadakan reuni bersama bandnya Rainbow. Hal itu diungkapkan oleh mantan penyanyi Rainbow tahun (1980-1984) dan Deep Purple (1989-1992) Joe Lynn Turner.

Seperti kita ketahui bahwa sejak memutuskan keluar dari Deep Purple di pertengahan tur pada tahun 1993, Blackmore telah menenggelamkan diri dalam musik-musik folk rock bersama Isterinya Candice Night. Kolaborasi dengan isteri tercintanya itu telah melahirkan sembilan album hingga 2013 lalu.

Joe mengatakan” Blackmore layak kembali ke jalur music rock, sebab sampai sekarang masih banyak yang menunggunya”. Ungkapnya.

Proses pertemuan demi pertemuan antara Turner dan Blackmore sudah mulai dirintis sejak bulan agustus lalu, namun Blackmore belum memberikan kata iya. Bahkan perusahaan rekaman seperti Live nation, dan Unoversal Music group pun langsung merespon positif. “ Aku siap untuk itu, yang kita butuhkan adalah anggukan dari Ritchie” ungkap perwakilan dari label tersebut.

Lebih jauh Turner mengatakan “Saya sudah berhubungan dengan kamp Ritchie, mudah-mudahan kita akan mendapatkan sesuatu yang sedikit lebih jauh dalam pembicaraan pada bulan Desember ini. Sekarang adalah waktu yang tepat, dan tahun 2015 semua orang duduk di sana menunggu untuk hal ini terjadi “. lanjut Turner.

“Saya tahu dia punya jari-jari sudah gatal untuk bermain gitar dalam musik rock. Dia layak untuk kembali kepada musik rock sebab kita tahu bahwa ia salah satu yang terbaik dan merupakan ikon gitar rock dunia. Di manapun aku pergi, semua orang selalu ingin adanya reuni Rainbow. Ini salah satu sebab utama kenapa aku disini. Jadi aku disini semacam memperjuangkan untuk terjadinya hal ini, kita tinggal menunggu anggukan dari Ritchi Blackmore saja”, tutup Turner.

Saat ini Turner tergabung dengan Rated X, dengan drummer Carmine Appice, bassis Tony Franklin dan gitaris Karl Cochran. Mereka meluncurkan album debut ‘self-titled’ pada bulan lalu melalui Frontiers Records.|Irish (dari berbagai sumber)

No More Posts Available.

No more pages to load.