Saat Sisa-sisa Potongan Kain Bisa Menjadi Ladang Amal Bagi Sesama

by -2,841 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Siapa sangka jika potongan-potongan kain bisa jadi ladang buat beramal. Hal itulah yang dilakukan Intan Fauzia, CEO Vanila Hijab.

“Potongan-potongan kain sisa jilbab kita daur ulang menjadi dompet oleh binaan Rumah Zakat. Lalu mereka jual lagi ke kita dan kita hadiahkan untuk para pelanggan kita,” ujar Intan di Jakarta, Selasa (20/12).

Ia menyebut jika hal ini merupakan sebuah bagiannya beramal selain zakat dan sedekah yang biasa ia lakukan lewat Rumah Zakat maupun yang dilakukan langsung pada kaum dhuafa.

Ditambahkan CEO Rumah Zakat, Nur Efendi, pihaknya bangga menjadi bagian dari upaya memberikan kebahagiaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Sebagai perwujudan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia, kami menggelar event “Rumah Zakat Sharing Event” sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Berbagi Bahagia di sepanjang 2017,” jelas Nur.

Bersama dengan Adrian Maulana (Senior VP Schroders Indonesia), Rumah Zakat berupaya memberikan edukasi tentang perencanaan keuangan yang kini makin diminati masyarakat.

Sedangkan Intan Fauzia (CEO Vanilla Hijab) yang adalah donatur Rumah Zakat, menjadi bagian penguatan bahwa berbagi bisa menjadi bagian gaya hidup. Kedua tokoh ini menjadi bagian Rumah Zakat untuk mengkampanyekan “I’m Sharing & I’m Happy”.

“Semangatnya adalah bahwa semakin banyak Anda berbagi, semakin banyak kebahagiaan yang bisa diwujudkan. Orang yang membutuhkan di sekitar kita, keluarga, bahkan bangsa Indonesia. Dan yang juga penting, adalah kebahagiaan diri pribadi,” pungkas Nur Efendi. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.