TVRI Bertekad Sebarkan Konten Ini di HUT ke 56

by -1,434 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Momen HUT ke-73 Kemerdekaan RI dan gelaran Asian Games 2018 dijadikan juga sebagai momen bagi TVRI merayakan ulang tahun ke-56.

Rangkaian perayaan acara ulang tahun ini diawali dengan kegiatan touring bikers ‘Touring Tanah Air HUT TVRI’ bekerja sama dengan Musafir Bikers pada 10 Agustus lalu.

Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya akan langsung melepas rombongan yang akan menjelajahi sebagian besar wilayah Indonesia tersebut.

“24 Agustus nanti TVRI akan merayakan ulang tahunnya dengan melaksanakan upacara bendera, dilanjutkan dengan acara syukuran yang diikuti oleh karyawan TVRI,” ujar Helmy di Jakarta, Selasa (21/8).

Puncak perayaan juga akan ditandai Malam Penganugerahan bagi insan TVRI Gatra Kencana 2018, penghargaan ini sebagai penyemangat bagi insan TVRI Daerah agar selalu memberikan karya terbaiknya untuk TVRI.

“Selain itu, TVRI bekerjasama lewat penandatanganan MOU dengan Good News from Indonesia (GNFI). TVRI akan bekerja sama dalam bidang program untuk menyebarkan konten positif dan menginspirasi yang datang dari Indonesia,” papar Helmy.

Lanjutnya, program ini diharapkan mampu menjadi gerakan publik yang merekam berbagai aktivitas positif yang bisa menjadi inspirasi semua kalangan.

“Juga untuk membuktikan bahwa di Indonesia banyak banyak hal positif yang layak dibagikan dan dibanggakan,” pungkas Helmy. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.