Usai Lebaran, RTV Perkuat Lagi Program Animasi Anak

by -2,900 views
Halal Bi Halal RT dengan awak media.
Halal Bi Halal RTV dengan awak media.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Belum lama bulan Suci Ramadan berlalu, dan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rajawali Televisi (RTV) menggelar Halal Bi Halal Bersama Media sekaligus peluncuran dua program animasi terbaru.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama RTV, Artine Savitri Utomo menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerja sama dari rekan-rekan media selama ini, sehingga informasi tentang program acara dan kegiatan RTV dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh pemirsa RTV.

“Kami atas nama Keluarga Besar RTV juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahim antara RTV dengan seluruh rekan-rekan media dapat terjalin semakin erat,” ujar Artine di Jakarta, Rabu (4/7).

Pada acara ini, RTV juga sekaligus meluncurkan dua program animasi anak terbaru yang akan tayang Juli ini yakni ‘Toy Cop’, sebuah animasi superhero dari Korea dan ‘Robocar Poli Seasons 4’.

“Program anak menjadi kekuatan bagi RTV di tengah persaingan industri penyiaran tanah air. Untuk semakin memantapkan posisi sebagai Televisi Keluarga Indonesia, maka kami persembahkan dua program animasi istimewa ini,” ujar Artine.

Tak hanya animasi, RTV juga menggulirkan serangkaian program unggulan lainnya untuk pemirsa Sahabat RTV di antaranya, variety show anak ‘Pesta Sahabat’ bertema ‘Anak Indonesia’ yang dimeriahkan oleh Dwi Andika dan Amel Carla sebagai host, juga artis-artis cilik Jane Calista, Cyra Alesha, Khadijah dan Adli.

Lalu ada program Mega Klasik Indonesia yang menampilkan film ‘Jangan Ada Dusta’ yang dibintangi oleh Ineke Koesherawaty, Rico Tampatty, Rindu Idroes dan Adjie Pangestu, serta film ‘Legenda Mak Lampir’ dengan tokoh utama yang diperankan oleh Farida Pasha.

Sedangkan dari ranah olahraga, akan ada ajang balap Formula E seri terakhir yang dapat disaksikan secara live delay dari New York, USA. (RNZ)

No More Posts Available.

No more pages to load.