WSE Indonesia Buka Cabang Baru Penunjang Gaya Hidup

by -1,561 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Di jaman berbasis teknologi dan digital ini, bahasa Inggris sudah menjadi bagian dari lifestyle. Generasi jaman now sudah dituntut untuk menguasai bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa pergaulan sehari-hari.

”Menangkap fenomena itu, kami menciptakan WSE Professional sebagai respon dari kebutuhan members yang terus berkembang, terutama bagi mereka yang ingin semakin mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa lnggris dalam pergaulan dan dunia kerja, baik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membuat kesepakatan bisnis, menambah jejaring dan mengembangkan bisnis ke kancah internasional,” ujar Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English (WSE) lndonesia di sela-sela peresmian cabang baru WSE Indonesia di Pacific Place, Jakarta, Kamis (8/3).

Guna mendukung suasana yang sesuai dengan kondisi saat ini, pihaknya, ujar Kish, telah merancang cabang terbarunya ini dengan konsep co-working space yang dapat mendukung sebuah acara, diskusi, workshop dan networking sehingga member dapat melatih kemampuan bahasa lnggris bisnis mereka di lingkungan yang suportif dan menyenangkan.

“Member dapat menghabiskan waktu mereka dan menggunakan semua fasilitas yang telah kami sediakan di cabang kami, selama mereka tetap menggunakan bahasa lnggris saat berkomunikasi,” jelas Kish.

Cabang ini merupakan cabang pertama yang menerapkan WSE Professional, yakni program belajar bahasa lnggris bisnis yang mengutamakan pada pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas gaya hidup. WSE Professional menjadi pelengkap bagi ‘The All-New WSE Experience’ yang diluncurkan pada Oktober 2017 lalu, yang menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka yang personal.

“Kita ingin membantu masyarakat Indonesia untuk bisa berbahasa Inggris. Misi dari WSE lndonesia juga bukan hanya membangun kepercayaan diri dalam berbahasa lnggris, namun juga untuk menciptakan banyak peluang bagi members-nya agar dapat maju dan mencapai tujuan akhir mereka,” beber Kish.

Di tempat yang sama, CEO Wall Street English International, David Kedwards menyatakan komitmen pihaknya kepada Indonesia sebagai salah satu dari pasar inti, termasuk kepada peningkatan kualitas pekerja migran.

“Wall Street English Indonesia berjanji untuk terus memberikan dukungan penuh kepada para mitra lokal dan pemerintahan Indonesia dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris masyarakat Indonesia. Kami berharap dapat membangun dan memberikan dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat Indonesia di waktu yang akan datang,” ujar David.

Komitmen itu salah satunya dibuktikan lewat kerja sama WSE dengan Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris pekerja migran Indonesia.

Program percontohan yang telah dilakukan WSE dan Kemenaker salah satunya dilakukan di BBPLK Bandung lewat pembekalan pekerja migran dengan berbagai keterampilan dalam berbahasa lnggris, seperti teknik wawancara, menulis riwayat hidup dan kode etik perusahaan untuk memaksimalkan peluang karir para pekerja migran di kancah internasional. (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.