Baru Nikah Tiga Hari, Putri Marino Merasa Belum Puas

by -1,393 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Aktris Terbaik Piala Citra 2017 ini baru saja melangsungkan pernikahannya dengan aktor Chicco Jerikho tiga hari lalu. Tapi hal itu belum membuat Putri Marino puas.

Dan ternyata bukan hanya Putri yang belum merasa puas usai menikah, sang suami Chicco pun merasakannya. Hal itulah yang membuatnya harus bekerja kembali ke Jakarta. Keduanya hanya memiliki waktu singkat untuk berbulan madu setelah menikah pada Sabtu 3 Maret 2018 lalu.

“Bulan madunya memang belum puas, harus balik ke Jakarta lagi,” ujar Putri usai Press Conference film ‘Jelita Sejuba’ di Jakarta, Rabu (7/3).

Di hari yang sama, Chicco yang bertindak sebagai produser film ‘Love for Sale’ memang juga menggelar Gala Premiere film tersebut.

“Ya dia lagi ada kerjaan juga di film terbarunya, memang sama-sama sibuk. Kangen sih pasti ada karena baru honeymoon, tapi ya mau gimana lagi,” jelasnya.

Putri yang mengaku jika dirinya dan Chicco tak ingin menunda momongan ini melihat sosok Chicco sebagai lelaki idamannya

“Chicco sosok yang mandiri, sangat sayang sama keluarganya, tanggung jawab, pekerja keras. Dia tahu apa yang dia mau. Sosoknya itulah yang membuat aku mau dinikahi dia,” ungkap Putri.

Di film terbarunya ini, Putri menjadi Syarifah yang jatuh cinta pada Jaka (Wafda Syaifan) hingga akhirnya menjadi sepasang suami-istri. Jaka sendiri adalah seorang prajurit TNI. Dan disaat Syarifah hamil, ia harus melepaskan suami berangkat ke medan perang.

Syarifah sebagai istri prajurit harus rela ditinggal bertugas. Ia harus tetap tegar melepas keberangkatan sang suami kemana pun lokasi penugasan. “Ada negara di antara aku dan kamu,” ucap Jaka.

Berlatarkan alam Natuna yang indah, film ini juga menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik lewat visualisasi adegan Jaka dan Syarifah berdua memadu kasih dengan latar belakang pantai Natuna. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.