BAR PRO FLAIR CHALLENGE 2014

by -2,256 views

BarKompetensi bartender terbesar di Indonesia bertajuk “Bar Pro Flair Challenge Indonesia 2014”, kembali digelar oleh Bar Pro Indonesia untuk ke-5 kalinya yang diikuti oleh bartender–bartender Bar Pro asia lain, yaitu Malaysia, Indonesia, Singapore, Vietnam, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Philipina, Taiwan.

Bar Pro Indonesia selaku penyelenggara BPFC memiliki visi dan misi, yaitu terus meningkatkan kualitasnya dan juga membangun generasi baru agar dapat membawa nama besar Indonesia ke tingkat International, khususnya tinggat Asia.

Babak Kualifikasi pada kompetisi ini akan berlangsung pada hari Senin, 7 April 2014, mulai pukul 13.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan Indonesian Final pada pukul 22.00 WIB. Pemenang Bar Pro Flair Challenge 2014 akan menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti Bar Pro Flair challenge Asia Final di Korea Selatan pada tanggal 1 Juni 2014.

Kompetisi Bar Pro Flair Challenge Indonesia 2014 akan ditutup dengan acara Hospitality Gathering “MEET & GREET #3 Hospitality Party & Final Bar Pro Flair Challenge Indonesia 2014”. Menghadirkan special performance dari DJ Reza Bukan (1945MF|RedSquare JKT), dan DJ set oleh Yudha Satria, Audrey, Fiedel, serta resident DJ The Foundry no. 8: Gema Putrawan – Fendy – Jacqueline. Selain itu, acara juga akan diramaikan dengan Bar Flair Show oleh Wawan Onimusha, (BarKits|DeKuyper), Unggul Rihanna (Slam-Mercure Hotel), serta Yesaya Rotinsulu (Kemixtri – Pullman).

Selama acara berlangsung, para pengunjung dapat menikmati harga promo dari Single Malt seharga 1.5 K (Nett) dari Bowmore, Auchentoshan, dan Glen Garioch. Untuk registrasi Bar Pro Flair Challenge Indonesia 2014 dapat menghubungi David Junior di 087888709735, atau Daniel 085711149259.

Bar Pro Indonesia, adalah bagian dari bartending yang masuk ke indonesia pada tahun 2009. Pada Januari 2010, Bar Pro Indonesia baru mulai memperkenalkan diri pada Bartender di Indonesia melalui Representative resmi yang ditunjuk yaitu David Junior. Bar Pro Indonesia bergerak di bidang jasa Bar Service, Bar Konsultan, Bar Entertainment dan segera juga akan membuka Bartending School.|Edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.