Funky Kopral Luncurkan Album Street Funk

by -1,983 views

Awal terbentuk tahun 1998, hingga tahun 2013 Funky Kopral telah mengeluarkan 4 album, dan di album ke-5 ini Funky Kopral yang diproduksi Greenland Indonesia membuktikan bahwa Funky Kopral tetap berkarya dan berkontribusi di industri musik Indonesia. Tetap di jalur Funk, album yang diberi nama “Street Funk” ini banyak mengeksplore kebebasan berkreatifitas, yang pada akhirnya menghasilkan lirik dan musik Funk yang lebih nge-Rock dan lebih lebih bebas, disebutnya “Street Funk”.

Berformasikan Hendry (vocal), Robby (drumm), Kamsky (bass) serta dengan kehadiran gitaris baru “Audio” seakan menambahkan unsur baru dalam musik Funky Kopral menjadi lebih modern dan fresh. “Jakarta” dipilih menjadi single pertama Funky Kopral, ini menceritakan cerita klasik tentang kepenatan ibu kota Indonesia, dibumbui sentuhan “tehyan/rebab” alat musik khas betawi ini menjadikan lagu ini terdengar segar dan menggelitik.

Ada banyak pilihan dalam album “Street Funk” yang di produksi Greenland Indonesia selain Jakarta ini, seperti; Bom, Street Funk (Funchopat 3), Kita, Untuk Semua, Bidadari, Lepas Bebas, Funk Strip, dan Berantakan. Seperti biasa style bermusik Funky Kopral, walau cenderung vulgar dan funky, tetap asyik.|edo

————–

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.