Gigi Perkenalkan Single Baru Lewat Live Streaming Selama Tujuh Jam

by -2,529 views

GIGI_RHDprod.Angga-Ifan 1 WEBMemasuki usia 20 tahun berkarir di dunia musik, Band Gigi yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy (drum), melakukan cara unik memperkenalkan single terbarunya “Tak Lagi Percaya” lewat live streaming selama hampir 7 jam tanpa jeda dari studio Pos Entertainment di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (6/2).

Single “Tak Lagi Percaya” karya Bemby Noor adalah salah satu lagu diantara sembilan yang ada di album bertajuk Live Recording at Abbey, yang proses rekamannya pada tanggal 25 dan 26 November tahun lalu secara live, di sebuah studio cukup legendaris bernama Abbey Road Studios, London, Inggris.

“Kita dapat suasana beda banget. Suasananya yang berasa karena banyak banget legend udah ke sana, scoring film gede juga di sana,” ungkap Thomas Ramdhan. “Kenapa di sana terkenal banget, karena The Beatles pernah rekaman di sana dan booming, jadi semua band pada penasaran ada apa sih di sana. Ini usaha GIGI mencari pengalaman rekaman di studio yang legend dan kesampaian dengan sembilan lagu baru,” timpal Armand.

Album baru yang akan dirilis 22 Maret 2014 mendatang, semua lagu akan memiliki video klip berupa rekaman saat di studio Abbey Road. Selain itu album ini menandai pertama kalinya GIGI menyanyikan lagu-lagu ciptaan orang lain, di antaranya Bemby Noor, Pay BIP, dan Eros Sheila On 7.

Setelah keinginannya live recording tercapai, dengan mengukir sejarah mereka sendiri di Abbey Road, GIGI berharap mendapatkan energi baru pada usia 20 tahun, agar terus eksis dalam industri musik Tanah Air. Gigi pun berharap bisa lebih baik ke depannya, dan mereka juga berdoa agar musik Indonesia bisa kembali bangkit.|Edo (Foto RHDprod./Angga&Ifan)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.