Metamorfosis Lia Callia, Jebolan KDI Yang Menjelma Menjadi Pemilik Pecut Seksi

by -3,440 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Banyak perubahan yang terjadi dalam diri dan penampilan pedangdut satu ini. Di awal kemunculannya, Lia Callia tak terlalu mengekspos keseksian dirinya. Namun metamorfosis penampilan pemilik joged Goyang Pecut ini bergerak semakin seksi.

Di video klip single terbarunya, ‘Goyang Pecut’, keseksian Lia tampak semakin menjadi. Liukan seksi dara asal Banjarmasin bersama dua penari latarnya ini dengan balutan baju lateks hitam nan ketat dengan belahan dada yang rendah mampu membuat dada pria berdesir.

Khawatirkah Lia jika kemunculan video klip single keempatnya ini nantinya akan menimbulkan pro kontra?

“Kekhawatiran pasti ada, tapi saya percaya sutradara yang lebih mengerti akan hal itu. Kalau nantinya ada gambar-gambar yang mengganggu, pasti akan diedit oleh sutradara. Hari ini saya hanya ingin memberikan penampilan terbaik saja di depan kamera,” ucap Lia di sela-sela syuting video klip ‘Goyang Pecut’ di Jakarta, Rabu (21/3).

Perihal alasan dirinya menonjolkan keseksian, Lia menyebut jika karakter Goyang Pecut yang dibawakannya ini dekat dengan karakter Cat Woman, superhero wanita yang selalu berpakaian seksi ketat berwarna hitam dn membawa senjata pecut.

“Ini konsep dari label awalku di 2015 lalu. Sejak pakai karakter ini banyak yang suka sama performku ini. Padahal di awal penampilanku dulu sama seperti pedangdut lainnya, cuma pakai long dress,” ceritanya.

Dengan mantap, Lia menyebut jika saat ini ia punya daya tarik keseksian yang lebih.

“Ya di dada,” ucap jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2009 ini.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.