Melakonisnya BCL Saat ‘Memilih Dia’

by -1,437 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-36, Bunga Citra Lestari meluncurkan lagu barunya, ‘Memilih Dia’.

Kabar itu diunggah di Instagram milik penyanyi yang akrab disapa BCL ini dengan tajuk ‘New Age. New Single’ sejak Jumat (22/3).

Label Aquarius Musikindo sendiri menjelaskan lagu itu menceritakan tentang kegelisahan hati seseorang yang memilih pergi ketika tak bisa memaksakan cintanya.

“Maaf bila ku harus memilih dia. Bukan aku tak setia. Namun cinta tak bisa terpaksa. Izinkan aku’tuk melangkah bersamanya,” ujar BCL menirukan lirik lagunya ini.

Dikatakannya, kegelisahan hati sangat tergambarkan di lirik lagu ini, di mana BCL harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun seakan enggan untuk melepaskan karena tak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan.

Lagu baru BCL ini diciptakan dan diproduksi oleh Lale, Ilman dan Nino, yang dikenal kerap melahirkan sejumlah lagu hit tanah air.

Sebelumnya, trio tersebut menjadi sosok di balik kesuksesan lagu ‘Wahai Kau Tuan’ yang dibawakan Widi Mulia. ‘Hanya Engkau’ yang Bisa yang dinyanyikan Armand Maulana, serta ‘Jangan’ dari Marion Jola.

Kekuatan lirik dalam lagu ini juga sangat didukung suara khas BCL seperti di lagu-lagu sebelumnya. Suaranya yang melankolis namun terdengar padat, mampu menyiratkan semburat kegelisahan yang sangat dirasakan di lagu ini.

Alunan emosi lagu ini makin terasa ketika sontak meningkatnya oktaf pada potongan refrain dan ditutup lewat alunan syair lembut BCL yang menggantung. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.