Simak Efek Mewah dan Elegan Dari Keramik Motif Klasik Berukuran Lebar

by -1,906 views

 JAKARTA, VoiceMagz.com – Sebagai salah satu bagian terpenting di dalam rumah yang berfungsi sebagai pijakan serta penambah nilai dekorasi, keberadaan lantai keramik tak bisa dipandang sebelah mata.

Dan kecenderungan tren saat ini, lantai keramik berukuran lebar banyak menjadi pilihan lantaran memberi efek mewah dan elegan pada hunian.

“Ukuran 60×60 (cm) sudah terlalu mainstream, sekarang konsumen banyak yang memilih keramik berukuran 100×100 (cm) dengan coraknya menyerupai batu marmer alam karena lebih terlihat elegan dan mewah,” ujar Hendry Satriandy, Head of Sales and Marketing Departemen PT Astri Pancawarna saat peluncuran koleksi Indogress 2018 di Jakarta, Kamis (15/3).

Selain ukuran besar, kualitas dan nilai fungsional sebuah lantai juga menjadi perhatian. Hal ini dikarenakan saat ini lantai bukan hanya menjadi pemanis ruangan saja, namun juga punya nilai fungsional yang dapat memberikan nilai positif dari sisi kesehatan.

Menjawab hal ini, PT. Asri Pancawarna menerapkan teknologi nano-anti bacteria pada keramik produksinya yang akan diluncurkan tahun ini.

“Keramik anti bakteri ini dikhususkan untuk konsumen yang aware akan kesehatan. Keramik berteknologi anti bacteria ini dapat diaplikasikan untuk rumah sakit, toilet, restoran, hingga hunian yang peduli terhadap kesehatan,” jelasnya.

Teknologi anti bakteri ini juga memiliki manfaat lain, seperti mengurangi risiko berbagai penyakit, yang disebabkan berbagai jenis bakteri. Keramik ini juga hemat biaya dan ramah lingkungan, karena mengurangi penggunaan cairan kimia pembersih lantai, serta mengurangi pencemaran lingkungan hidup.

“Koleksi terbaru kami ini dapat dilihat pada ajang pameran KERAMIKA 2018 di Hall B, JCC mulai 15-18 Maret 2018,” pungkas Hendry. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.