Ikang Fawzie Alami Kecelakaan di Tol Cipularang Tadi Pagi

by -2,172 views

ikang 1Sekitar pukul 9.40 Kamis (23/01) tadi pagi, Penyanyi kondang era 80an yang tenar lewal lagu “Preman” Ikang Fawzie mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipularang Km 60. Dalm kondisi tak sadarkan diri, Ikang langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) MH Thamrin, Purwakarta.

Menurut Ekki Soekarno (Adik ipar yang sekaligus suami dari Soraya haque) ketika dikonfirmasi oleh voicemagz via telpon mengatakan “ Iya Ikang mengalami kecelakaan, saya tadi telpon dia (Ikang), dia cerita kondisinya kepala, pinggang dan kakinya memar, sedang mobilnya hancur” tutur Ekki.

“Ini saya rencana mau nengok ke Rumah Sakit, tapi lagi nunggu Gilang Ramadhan (salah satu adik iparnya juga / suami dari Shahnaz haque), gilang lagi ngajar”. tambah Ekki.

Seperti kita ketahui Ikang (Suami dari Marissa Haque ) ini memnag dekat dengan Ekki dan Gilang. Bukan hanya dekat sebagai saudara ipar, tetapi pernah bekerja dalam sebuah proyek musik. Bersama Ekki bahkan telah bekerja sama jauh sebelum menjadi ipar, yaitu sejak proyek Kharisma Indonesia 1 yang popular dengan Gadis sentries dan Kharisma Indonesia 2 populer dengan lagu Jalang. Selain itu Ekki dan Ikang juga pernah bekerjasama dalam ilustrasi musik film produksi PH milik Marissa dan Ikang.

Terakhir mereka bertiga berkolaborasi dalam pembuatan album yang berlabel “Bil Project” Intro to rock Opera Ramayana, yang dirilis sekitar 3 tahun silam. Semoga lekas sembuh Ikang..!!.//Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.